Majlis Tabligh PDM Gunungkidul Mengutuk keras atas Hukuman Mati 529 Pelaku Aksi Damai di Mesir

 

Gambar sumber:muslimdaily.com

Kejahatan dan kezaliman dialami oleh para aktivis gerakan Islam di Mesir, khususnya anggota jamaah Ikhwanul Muslimin sejak Militer yang dipimpin Marsekal Abdul Fatah al-Sisi mengkudeta pemerintahan Dr. Mohammad Mursi pada 3 Juli 2013. Pembantaian yang dilakukan junta Militer Mesir terhadap para demonstran yang melakukan unjuk rasa secara damai di lapangan masjid Rabi’ah Al-‘Adawiyah telah mengorbankan lebih dari 6.000 orang terluka dalam waktu kurang dari 24 jam dan 10.000 orang lebih mendekam di penjara.
Kejahatan dan kezaliman junta Militer Mesir masih berlanjut sampai detik ini dan meningkat eskalasinya ketika pengadilan Militer Mesir menjatuhkan hukuman mati atas 529 anggota gerakan dakwah Ikhwanul Muslimin, termasuk DR. Muhammad Badi’, pimpinan tertinggi Ikhwanul Muslimin.
Pengadilan rezim militer Mesir secara sepihak memvonis mati terhadap anggota Ikhwanul Muslimin tanpa dihadiri saksi, pelaku (in absentia) dan tanpa bantuan pengacara, bahkan berlangsung hanya 45 menit dengan penjagaan ketat jelas sebuah kezaliman.

Segenap pimpinan Majlis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah kabupaten Gunungkidul mengutuk dengan keras tindakan yang biadab tersebut dan menyerukan kepada pemrintah Mesir yang berkuasa saat ini yaitu rezim Militer agar mengehentikan tindakan penyiksaan terhadap para muslimin di sana.
Mari kita serukan kepada tokoh-tokoh ormas Islam dimanapun berada untuk mengajak jamaah dan segenap kaum Muslimin agar berdo’a bagi keselamatan dan kebaikan saudara-saudara kaum muslimin di Mesir. Semoga mereka diberi kesabaran dan kekuatan dari Allah SWT untuk melawan Rezim Militer Mesir Yang Telah membantai umat Islam di sana.

Categories: Politik | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: