Rumah Makan Lawang Sari Bu Yosep Kepek Wonosari

PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI MARI KITA MEMBRANTASNYA

Gb. Rumah Makan " LAWANGSARI " BU YOSEP

Gb. Rumah Makan ” LAWANGSARI ” BU YOSEP

Gb . Gula Aren yang masih orisinil terbungkus daun pohon aren

Gb . Gula Aren yang masih orisinil terbungkus daun pohon aren

Rumah makan “LAWANG SARI “ Bu Yosep yang berlokasi di belakang Toko Koperasi Kemenag Gunungkidul “ TUNAS HARAPAN “ merupakan rumah makan yang dirintis oleh Ustazd Yosep Muniri SAg pegawai Kementrian agama kabupaten Gunungkidul . Selain pegawai Kemenag beliau juga menjadi bendahara Pimpinan Daerah Muhammadiyah Gunungkidul periode 2010-2015.
Rumah makan dengan parkir yang luas dan terhindar dari lalulalangnya kendaraan karena berada di jalan gang kecil Insya Allah membuat pengunjungnya nyaman menikmati hidangan yang di sediakan . Warung makan Lawang Sari menyediakan menu special ikan Patin dengan menu antara lain : Patin Bakar, Sop Patin, Pepes Patin dan Wedang Gula aren. Gula aren yang diambil dari lokasi pembuatannya masih dibungkus dengan pelepang daun aren membuat rasa wedangnya terasa harum dan segar.
Tempat untuk menikmati makanan dan minuman dengan lesehan yang membuat kita menikmati makanan dengan santai sambli kaki dislonjorkan agar terasa nyaman. Harga menunyapun sangat terjangkau oleh masyarakat dan Rumah makan Lawang Sari juga siap menerima pesanan dari mana saja .Bagi yang ingin memesan bisa menghubungi lewat HP 081 391 983 376
Mari kita berkunjung ke Rumah makan “ LAWANG SARI “ Bu Yosep di Kepek Wonosari Gunungkidul untuk menikmati menu Ikan Patin dan Wedang Gula Aren dengan nyaman..
Hikmah :
”Dua kalimat ringan diucapkan lidah, berat dalam timbangan dan disukai oleh (Allah) Arrohman, yaitu Kalimat: “Subhanallah wabihamdihi, subhanallahil ‘Adzhim” (Maha suci Allah dan segala puji bagi-Nya, Maha suci Allah yang Maha Agung).” (HR. Bukhari)

Categories: Kuliner | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: