Festifal Anak Sholeh tingkat kabupaten Gunungkidul di komplek masjid Al-Ikhlas Wonosari

PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN

BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA

SERTA MENGUNDANG MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Gb. Salah satu peserta lomba tampil di panggung

Gb. Salah satu peserta lomba tampil di panggung

Bertempat di komplek masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari Ahad 23 Maret 2014 dilaksanakan Festifal Anak Sholeh tingkat kabupaten Gunungkidul yang ke IX. Festifal yang diikuti oleh kontingen-kontingen dari kecamatan –kecamatan se-Gunungkidul tersebut di hadiri oleh Bupati Gunungkidul Ibu Badingah S.Sos, kemenag Gunungkidul dan tokoh masyarakat bapak BARDI SH.
Ratusan santri dari tingkat TK sampai SMP dari penjuru kecamatan Gunungkidul mengikuti berbagai lomba dengan antusias dan bahkan sebagian diantarkan oleh orang tua mereka sehingga menambah semaraknya kegiatan tersebut. Di panggung utama tempat lomba music Islami dilaksanakan dipenuhi para peserta dan tamu undangan yang ingin mengikuti kegiatan tersebut.
Dalam Festival ini komplek masjid Al-ikhlas dan gedung MTs Muhammadiyah Wonosari dipakai sebagai lokasi lomba dari pagi hingga siang hari. Sekitar jam 13.30 WIB lomba selesai dan kemudian langsung dibagikan hadiah oleh panitia dipanggung utama. Hampir setiap kontingen menunggu dengan antusias jalannya pembagian hadiah ini , apalagi pengumuman kejuaraan dan pembagian piala serta hadiah dipandu oleh MC yang sudah malang melintang di dunia pentas di Gunungkidul yaitu ustazd Jayadi SPdI MPdI. Ustazd Jayadi SPdI MPdi selain sebagai Pembina TPA di berbagai masjid juga personil Campus Sari Islami “ Kalimosodo “ dari Pulutan yang sudah kondang di Gunungkidul.Sebagai juara umum yang memperoleh kejuaraan paling banyak pada festival ini adalah kontingen kecamatan Playen.
Selesai pembagian hadiah panitia mengharapkan agar para juara untuk mempersiapkan lebih baik lagi karena di bula April 2014 akan maju ketingkat propinsi Di Yogyakarta. Demikian sekilas kegiatan Festival Anak Sholeh tingkat kabupaten Gunungkidul yang ke IX semoga menjadikan sarana membentuk kader generasi Islam yang siap mengemban dakwah di seantero Gunungkidul khususnya dan dimanapun berada.

Hikmah :
Baginda Rasulullah Shallahu Alaihi Wa Sallam, menyampaikan , “Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya”

 

Categories: Sosial Keagamaan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: