Enam Orang Dusun Sumber Planjan Masuk Islam

PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Gb. Sebagian Jama'ah Yang Mengikuti pengajian

Gb. Sebagian Jama’ah Yang Mengikuti pengajian

Gb. Ustazd Drs Ngdimin memandu pensyahadatan

Gb. Ustazd Drs Ngdimin memandu pensyahadatan

Pengajian dan silaturahmi Majlis Tabligh PDM Gunungkidul putaran bulan Februari 2014 bersamaan dengan tanggal 28 Februari 2014 bersamaan dengan peristiwapensyahadatan 6 orang warga dusun Sumber. Rombongan Majlis Tabligh yang terdiri dari ustazd Drs Ngadimin, ustazd Sandi Rahman SAg ustazd H Purbadi SPd, ustazd Wahyu Dwi Nugroho berangkat dari SMK Muhammadiyah 1 Playen bakda Sholat Magrib.Ustazd Adik Ariyanto SPdI sudah mendahului terlebih dahulu dengan naik sepeda motor dan transit di masjid komplek balai desa Planjan.

Gb. Mas Yanto memberikan bingkisan pada para muallaf

Gb. Mas Yanto memberikan bingkisan pada para muallaf

Gb. Ustazd Sandi Rahman memberikan tausiyah dihadapan para muallaf dan para jama'ah

Gb. Ustazd Sandi Rahman memberikan tausiyah dihadapan para muallaf dan para jama’ah

Komposisi ustazd pada putaran ini antara lain, ustazd Wahyu DwiNugroho SPdI  di masjid komplek balai desa Planjan, ustazd Drs Ngadimin dan ustazd Sandi Rahman SAg di masjid Al-Barokhah Sumber, ustazd Drs H Purbadi dan mas Arif bersilaturahmi di dusun Blimbing sedangkan ustazd Wadiyo berada di masjid Al-Baniyah Ngalang-Alang sari.

Di masjid Al-Barokah dusun Sumber pada malam tersebut selain pengajian rutin juga dilaksanakan pensyahadatan 6 orang yang dipandu oleh ustazd Drs Ngadimin dan Kepala KUA kecamatan Saptosari ustazd Nutyanto Ruaidi SAg MA.Setelah prosesi pensyahadan dilaksanakan pengajian yang disampaikan oleh ustazd Sandi Rahman SAg yang dilanjutkan pembagian bingkisan kepada 6 muallaf dari para Dinatur dan KOKAM Gunungkidul yang disampaikan oleh tokoh umat Islam yaitu mas Yanto .Do’a penutup dan sekaligus sambutan disampaikan oleh ustazd Nuryanto Ruaidi SAg MA.

Sekitar seratusan jama’ah dan dua puluhan KOKAM mengikuti pengajian saat ini dalam rangka menghidupkan kegiatan dakwah dan pengajian di masjid Al-Barokhah dusun Sumber , desa Planjan kecamatan Saptosari Gunungkidul .

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

Categories: Pengajian | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: