Silaturahmi Majlis Tabligh ke Tepus putaran bulan Februari 2014

PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENGUNDANG  MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Silaturahmi dan pengajian Majlis Tabligh PDM Gunungkidul putaran bula Februari 2014 dilaksanakan pada malam Sabtu Kliwon 14 Februari 2014 . Bebrapa ustazd mengikuti silaturahmi ini antara lain ustazd Drs Ngadimin, ustazd Taufiq Salyono MA , ustazd Wahyudiyono MA, ustazd  Drs H Heriyanto , ustazd Tupanto , uastazd Drs Samijan , ustazdWadiyo dan mas Arif.

Berangkat dari komplek masjid Al-Ikhlas dengan menggunakan mobil milik ustazd Taufiq Salyono MA yang masih baru sehingga terasa lebih nyaman dibandingkan dengan mobil dinas PDM Gunungkidul. Adapun pembagian masjidnya , ustazd Drs H Heriyanto mengisi masjid Prigi Sidoharjo Tepus, ustazd Wahyudiyono MA di  Klepu Sidoharjo, uastazd Wadiyo di Widoro Sumberwungu, ustazd Ngadimin dan ustazd Taufiq Salyono di Ngunung, ustazd Tupanto di Pakwungu.

Silaturami dan pengajian saat ini terasa lebih istimewa karena bersamaan dengan hujan abu akibat meletusnya gunung Kelud di malam harinya ,sehingga di sepanjang perjalanan masih terlihat debu-debu beterbangan sehingga kita harus memakai masker. Walaupun suasanan masih terjadi hujan abu dan belum kondusif tetapi alkhamdulillah jama’ah pengajian antusias mengikuti pengajian sampai selesai.

Demikian sekilas kegiatan silaturahmi dan pengajian ke Sumberwungu dari rombongan Majlis Tabligh PDM Gunungkidul. semoga menjadi sarana menghidupkan kegiatan-kegiatan pengajian dalan rangka menolomng agama Allah SWT.

“Hai orang-orang yang beriman bila engkau menolong agama Allah maka Allah akan menolongmu dan menguatkan kedudukanmu ”

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: