PCM Krembangan Kota Surabaya Berhasil Menutup Lokalisasi WTS

PERZINAAN DAN KEMAKSIATAN AKAN MENDATANGKAN MUSIBAH DARI aLLAH SWT

Gb. Ustazd H.M Arif An SH memberikan penjelasan tentang proses penutupan lokalisasi WTS Krembangan

Gb. Ustazd H.M Arif An SH memberikan penjelasan tentang proses penutupan lokalisasi WTS Krembangan

Gb. Papan pengumuman bebas prostitusi banyak dipasang di jalan-jalan Krembangan

Gb. Papan pengumuman bebas prostitusi banyak dipasang di jalan-jalan Krembangan

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Krembangan Kota Surabaya Jawa Timur atas ijin Allah SWT dan ikhtiar segala pengurus PCM serta berbagai komponen dan instansi swasta maupun pemerintah pada tahun 2013 berhasil menutup lokalisasi di Krembangan dengan jumlah WTS lebih dari emapat ribu orang.

Menurut ketua PCM Krembangan ustazd  H.M Arif An SH yang menemui rombongan Majlis Tabligh PWM Di Yogyakarta di kantor PCM Krembangan usaha penutupan diawali karena risaunya para orangtua dan tokoh tokoh agama di Krembangan terhadap arena lokalisasi yang sangat meresahkan warga. Sebelum lokalisasi ditutup hampir setiap hari ada keributan maupun pencurian di lingkungan tersebut. Selain itu anak-anak mereka juga terkena imbas dari usaha haram dan perzinaan tersebut. Melihat hal semacam itu akhirnya segenap pengurus PCM Krembangan memeutuskan untuk berusaha menutup lokalisasi tersebut secara diplomasi dan usaha-usaha pendekatan kepada semua pihak baik germo. mucikari WTS tokoh masyarakat maupun tokoh pemerintah.

Langkah-langkah pendataan , pendekatan maupun mencarikan modal untuk para WTS yang sudah insaf terus dilakukan. Begitu juga perjanjian-perjanjian dengan para mucikari agar tidak menambah WTS baru bila WTS lama sudah pergi terus digalakkan.

Dalam perjalanannyapun tantangan banyak dihadapi oleh segenap pengurus PCM Krembangan baik dari para mucikari, Germo ataupun “Tenaga Keamanan”mereka. Ancaman fisik bahkan ancaman pembunuhan hampir setiap saat mereka terima .Ancaman dan teror mereka hadapi dengan kekuatan fisik maupun mental serta tidak lupa selalu meinta perlindungan dari Allah SWT agar mereka yang punya keinginan menutup Lokalisasi tersebut diberi kekuatan dan ketabahan.

Akhirnya atas usaha semua elemen masysrakat baik PCM Krembangan maupun tokoh masyarakat dan pemerintah lokalisasi terbesar kedua di Jawa Timur tersebut di tutup. Dan saat ini lingkungan yang dulunya hingar bingar dengan kemaksiatan miras dan sebagainya menjadi lingkungan yang kondusif. Banyak mantan WTS yang kemudian beralih kerja menjadi pemilik warung minuman, membuka usaha loundry  warung kelontong dan sebagainya. Selain itu di lokasi tersebut telah berdiri bangunan Sekolah SD dan SMP Muhammadiyah untuk menyebarkan agama Islam lewat anak didik dan juga majlis taklim di sekitarnya.

Semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan kepada para pengurus PCM Krembangan Kota Surabaya Jawa Timur dalam rangkan membentuk manusia yang berbudi mulia dan berakhlaqul kharimah mampu mengemban amanah menjadi khlaifah di muka bumi. Amien.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

Categories: Sosial Keagamaan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: