Pengajian Akbar di Masjid Al-Huda Sawah , Girisekar Panggang Gunungkidul

PEMBAGIAN KONDOM SECARA GRATIS PROGRAM KEMENTRIAN KESEHATAN BERARTI MENGHANCURKAN GENERASI MUDA INDONESIA SERTA MENDATANGKAN MUSIBAH DAN BENCANA DARI ALLAH SWT

Gb. Ustazd WR Lasiman

Gb. Ustazd WR Lasiman

Dalam rangka menggerakkan dakwah di desa Girisekar Panggang khususnya dan Gunungkidul pada umumnya , yayasan Perisai Tauhid Yogyakarta bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggang, SMK Muhammadiyah I Playen, BMT ” AMAL RIZKI ” Kepek Wonosari , KOKAM Cabang Paliyan serta takmir masjid Al-Huda Sawah mengadakan pengajian Akbar. Pengajian ini dilaksanakan pada hari Ahad Legi 12 Januari 2014 dari jam 09.00 WIB samapai dengan jam 12.00 WIB.

Jama’ah pengajian yang menghadiri kegiatan ini berasal dari umat Islam dari seluruh penjuru Girisekar dan kecamatan Panggang baik berjalan kaki maupun memakai kendaraan .Sebelum pengajian dimulai terlebih dahulu para jama’ah di suguhi musih Hadroh pimpinan ustazd Hasan Abwam dari Panggang. Setelah acara dibuka dengan gema wahyu Illahi dilanjutkan sambutan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Panggang Ustazd Hasan Abwam dilanjutkan sambutan tokoh masyarakat bapak Sutarman .

Dalam tausiyahnya Ustazd WR Lasiman menyampaikan tentang pentingnya umat Islam memilih pemimpin seorang muslim yang amanah. Insya Allah bila umat Islam dipimpin oleh seorang pemimpin yang amanah maka pemimpin tersebut bisa mengayomi seluruh masyarakat.Selain itu beliau juga mengajak seluruh komponen umat Islam agar nanti dalam kehidupan sehari-hari tidak mau diadu domba hanya karena beda pilihan atau beda partai.Umat Islam harus terus menjaga ukuwah Islamiyah untuk menuju kejayaan Islam yang sempurna dan kafah.

Selesai pengajian rombongan Perisai Tauhid Yogyakarta beramah tamah dengan segenap tokoh masyarakat yang ada di Panggang dilanjutkan makan siang.

Hikmah :
Apabila perzinaan dan riba telah melanda suatu negeri maka mereka (penghuninya) sudah menghalalkan atas mereka sendiri siksaan Allah. (HR. Ath-Thabrani dan Al Hakim)

Categories: Sosial Keagamaan | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: