Kunjungan dan Silaturahmi ke PWM Jawa Timur

Gb. Penyerahan kenang-kenangan ke PWM Jawa Timur

Gb. Penyerahan kenang-kenangan ke PWM Jawa Timur

Rombongan Gunungkidul di depan kantor PDM Bojonegoro

Rombongan Gunungkidul di depan kantor PDM Bojonegoro

Dalam rangka silaturahmi dan mencari  kelebihan serta menimba ilmu untuk menolong agama Allah PWM DI Yogyakarta pada hari Kamis sampai Ahad 9 Januari sampai hari Sabtu 11 Januari 2013 mengunjungi PWM Jawa Timur dan PDM Bojonegoro. Kegiatan ini diikuti oleh segenap pengurus Majlis Tabligh dan Tarjih PWM DI Yogyakarta serta pengurus harian Majlis Tabligh PDM se- DI Yogyakarta.

Dari Majlis Tabligh PDM Gunungkidul berangkat 3 personil ustazd Sandi Rahman SAg, ustazd Wahyudiyono MPd dan ustazd Wadiyo bergabung mengikuti kunjungan ini. Rombongan berangkat dari kantor PWM DI Yogyakarta sekitar jam 21.00 WIB dengan 2 armada bis Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan satu mobil sedan. Perjalanan panjang menuju Jawa Timur lewat  jalur Selatan lewat Klaten, solo, Sragen, Ngawi  kemudian melaksanakan sholat Subuh di masjid SMA Muhammadiyah  Nganjuk. sehabis sholat Shubuh dilanjutkan perjalanan menuju Surabaya dan ke masjid Agung Bangkalan Madura dengan melewati jembatan SURAMADU.Dari Bangkalan rombongan kembali ke Surabaya dan melaksanakan Sholat Jum’at di masjid Yayasan Al-IRSYAD Surabaya.

Sehabis sholat Jum’at dilanjutkan perjalanan menuju gedung PWM Jawa Timur untuk melaksanakan silaturahmi dan ramah-tamah.Rombongan diterima segenap pengurus PWM Jawa Timur antara lain ketua Ustazd Prof. Dr Thohir Lutfi , ketua Majlis Tabligh ustazd Wahyudi dan segenap pengurus lainnya.

Gb.Pertemuan di ruang PWM Jawa Timur

Gb.Pertemuan di ruang PWM Jawa Timur

Selesai sholat Isya’ dilanjutkan kunjungan ke SD Muhammadiyah Pucang 4 yang merupakan SD teladan Nasional dan ke PCM Prembengan Surabaya untuk mengetahui kiprah PCM Prembengan dalam menuntaskan lokalisasi Kremil yang awalnya ada sekitar 4000 PSK tapi pada tahun 2013 berhasil ditutup oleh pemerintah tanpa gejolak yang besar. KUnjungan malam itu diantar oleh Ustazd Muhammad Sholihin pengurus PWM Jawa Timur sekaligus Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya.

Pagi harinya rombongan melanjutkan perjalanan ke PDM Bojonegoro dengan melewati Gresik Lamongan, Tuban. Di kantor PDM Bojonegoro yang megah rombongan diterima segenap pengurus PDM Bojonegoro.Dalam silaturahmi ini PDM Bojonegoro menyampaikan program kerja serta amal usaha yang sudah menjadi unggulan antara lain Pom Bensin, Rumah Sakit Aisiyah , Panti Asuhan Mandiri Radio Dakwah dan amal usaha yang lain.

Sekitar jam 16.00 WIB segenap rombongan minta pamit untuk melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta dan sekitar jam 24.00 rombongan sampai di kantor PWM Yogyakarta .

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: