Pengajian Kepala Sekolah Dikdasmen PDM Gunungkidul

MIRAS PENYEBAB KRIMINALITAS DAN PEMBUNUHAN
MARI BANTU MEMBRANTASNYA

Gb. Ustazd Drs Sutata menyampaikan tausiyah

Gb. Ustazd Drs Sutata menyampaikan tausiyah

Pada hari Sabtu 27 April bertempat dilantai dasar masjid Agung Al-Ikhlas Wonosari dilaksanakan silaturahmi dan pengajian kepala -kepala sekolah  Muhammadiyah dari tingkat SD/ MI sampai SMK /SMA se Gunungkidul.Acara di pandu oleh Ustazd Wargono SPd bendahara Majlis Dikdasmen PDM Gunungkidul.

Setelah pembukaan dilanjutkan pengjian yang di sampaikan oleh Drs Sutata anggota Majlis Dikdasmen yang juga menjadi anggota DPR kabupaten Gunungkidul. Dalam tausiyahnya beliau menyampaikan tentang tantangan pendidikan yang semakin komplekseiring dengan perkembangan teknologi dan perkembangan jaman.Untuk itu niat yang Ikhlas perlu terus dipupuk oleh para pendidik khususnya di lingkungan PDM Gunungkidul. Profesionalisme pendidik perlu terus ditingkatkan dalam rangka beribadah pada Allah SWT lewat dunia pendidikan.Saat ini pemerintah daerah kabupaten Gunungkidul sedang menggalakan pariwisata sebagai ikon daerah untuk itu perlu disediakan SDM yang memadahi lewat dunia pendidikan dan khususnya pendidikan di lingkungan sekolah-sekolah Muhammadiyah.

Selesai tausiyah dari Ustazd Sutata , Drs Sadmonodadi MA sebagai Ketua Majlis Dikdasmen PDM Gunungkidul menyampaikan tentang program-program yang akan di bahas pada saat itu antara lain : 1. Program Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) 2. Ketenagaan di lingkungan sekolah Muhammadiyah 3. Dukungan terhadap program PDM Gunungkidul.

Dalam pemamarannya program PPDB akan dikembangkan lewat jalur iklan radio dan pemasangan spanduk atau pamflet serta dukungan dari guru-guru non PNS yang berada dilingkungan sekolah Muhammadiyah untuk membuat program pribadi hubungannya dengan penerimaan PPDB.Majlis Dikdasmen juga sudah membuat prosedur pengangkatan Guru Baru di lingkungan Sekolah-sekolah Muhammadiyah di Gunungkidul

Demikian sekilas acara silaturahmi kepala-kepala sekolah Muhammadiyah Majlis Dikdasmen PDM Gunungkidul, semoga menjadi sarana menolong agama Allah SWT.

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: