Tabligh Akbar Bersama Ustazd Willybrordus Romanus Lasiman MA di Masjid Nurul Huda Serut Gedangsari Gunungkigul

Gb. Ustazd Triyono SPd memberikan sambutan

Gb. Ustazd Triyono SPd memberikan sambutan

Gb KH WR Lasiman MA memberikan tausiyah

Gb KH WR Lasiman MA memberikan tausiyah

Dalam rangka mengokohkan aqidah umat Islam di desa Serut Gedangsari dan sekitarnya, Yayasan ” Perisai Tauhid ” Yogyakarta bekerjasama dengan BMT ” Amal Rizki ” Wonosari serta takmir masjid Nurul Huda Serut ,mengadakan Tabligh   Akbar . Pengajian Akbar dilaksanakan pada hari Ahad 7 April 2013 dari pukul 09.00 – 12.00 WIB.

Dalam sambutannya Ustazd Triyono SPd selaku ketua panitia dan sekaligus takmir masjid Nurul Huda mengajak kepada segenap hadirin dan jama’ah yang ada untuk memperkuat aqidah umat dari pengaruh-pengaruh materialisme serta setrategi pemurtadan dari para misionaris yang aktif “berdakwah ” kepada umat Islam.

Tausiyah yang disampaikan oleh KH Drs Willybrordus Romanus Lasiman MA , beliau mengajak kepada segenap umat Islam yang hadir agar bisa mengamalkan sunah nabi diberbagai aspek baik syariat maupun dalam ekonomi.Menurut beliau kemiskinan akan menyeret kepada kekafiran.,dan saat ini banyak umat Islam yang masih berada dalam kondisi miskin .Dengan kondisi ini maka umat Islam sangar rentan terhadap pemurtadan baik melalui bantuan makanan, ekonomi maupun beasiswa dal lain sebagainya.

Walaupun arus naik turun gunung jama'ah tetap aktif mengikuti pengajian

Walaupun arus naik turun gunung jama’ah tetap aktif mengikuti pengajian

Selain itu beliau juga mengajak kepada para orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya di sekolah-sekolah yang ada pendidikan agama Islamnya.Jangan sampai memasukkan anak-anaknya ke sekolah-sekolah yang tidak ada pendidikan agama Islam.Bila orang tua tetap menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah- sekolah Non Muslim maka lambat atau cepat mereka bisa menjadi Murtad.

Beliau menyampaikan beberapa data bahwa ada sekitar seribu tigaratusan anaka-anak Islam di DI Yogyakarata yang murtad karena bersekolah di sekolah-sekolah yang tidak ada pendidikan agama Islamnya. Bila seudah begini maka orang tua secara tidak langsung ikut andil dalam memurtadkan anaknya.

Tabligh Akbar ini selain di dukung oleh berbagai elemen masyarakat juga KOKAM Muhammadiyah, SMK MUhammadiyah I Playen serta lembaga lembaga dakwah yang ada di Gedangsari Gunungkidul.

Lihat Foto-Fotonya di Sini

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: