Pengajian Akbar Penanggulangan Pemurtadan di Ponjong

PORNOGRAFI PERUSAK AKHLAQ DAN BUDI PEKERTI MARI KITA MEMBRANTASNYA

Gb.Ustazd WR Lasiman Memberikan tauiyah

Gb.Ustazd WR Lasiman Memberikan tauiyah

Dalam rangka menanggulangi pemurtadan yang berada di Gunungkidul, Pimpinan Pemuda Cabang dan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Ponjong mengadakan pengajian akbar dengan pembicara mantan Pendeta Ustazd Willibrordus Romanus Laiman MA dari Pondok Pesantren perbandingan Injil -Al-Qur’an Cangkringan Sleman.

Pengajian yang dilaksanakan pada hari Ahad 27 Januari 2013 atas kerjasama PPCM dan PCM Ponjong dengan Yayasan Perisai Tauhid Yogyakarta, BMT Amal Rizki Kepek Wonosari ,SMK Muhammadiyah 1 Playen, SMA / SMK Muhammadiyah Ponjong, keluarga LPP Yogyakarta.

Kegiatan yang berlangsung sampai menjelang sholat Dzuhur diikuti oleh sekitar 800 jama’ah dari berbagai daerah di Gunungkidul, bahkan ada jama’ah dari Cupuwatu Purwomartani Kalasan Sleman yang selain mengikuti pengajian juga mengadakan rekreasi ke pantai Sepanjang dan Baron.

Gb. Jama'ah ibu-ibu

Gb. Jama’ah ibu-ibu

Dalam tausiyahnya ustazd WR Lasiman MA menyampaikan tentang setrategi pemurtadan di Gunungkidul saat ini dengan berbagai setrategi antara lain , pemberian beasiswa, pembagian sembako , perkawinan dan juga pendirian tempat-tempat ibadah baik Gereja maupun Gua Suci dan Telaga Suci.Untuk itu diharapkan seluruh komponen umat Islam untuk bau membahu mengantisipasi gerakan pemurtadan tersebut dengan segala kemampuan yang ada.

Hikmah:

“Umatku akan tampil pada hari kiamat dengan wajah bersinar, tangan serta kakinya berkilauan dari bekas-bekas wudhu.” (HR. Ahmad, Bukhari dan Muslim)

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: