Kunjungan Majlis Tabligh PWM Yogyakarta ke Gunungkidul

Kunjungan Majlis Tabligh PWM ke Gunungkidul

Kunjungan Majlis Tabligh PWM ke Gunungkidul

Dalam rangka silaturahmi dan pengecekan program kerja yang sudah dilaksanakan ,Majlis Tabligh Pimpinan Muhammadiyah Wilayah DI Yogyakarta mengadakan silaturahmi ke Majlis Tabligh PDM Gunungkidul.Kunjungan dilaksanakan pada hari Jum’at 11 Januari 2013 dan diterima oleh segenap pengurus .

Setelah melaksanakan sholat Magrib berjama’ah di masjid Abdurahman Bin Auf SMK Muhammadiyah I Playen Ustazd Sabikhis MA dan ustazd  Yusron  Asrofi dari PWM Yogyakarta langsung mengadakan tausiyah dan dialog   .Taisiyah disampaiakn oleh ustazd Sabikis MA dan dilanjutkan penjelasan program pelatihan Da’i oleh  ustazd Yusron Asrofi.

Dalam tausiyahnya ustazd Sabikis mengajak pengurus Majlis Tabligh PDM Gunungkidul  untuk lebih meningkatkan dakwah kita di lapangan khususnya daerah-daerah di Gunungkidul yang belum tersentuh dakwah.Selain itu untuk memberdayakan uastazd-ustazd dari Gunungkidul yang sudah mengikuti pelatihan Mujahid Dakwah di PWM beberapa periode yang lalu.

Dalam sambutannya Ketua Majlis Tabligh PDM Gunungkidul Drs NGadimin menyampaikan beberapa program yang sudah dilaksanakan serta kendala yang ada di lapangan.

Demikian sekilas tentang kunjungan Majlis Tabligh PWM  DI Yogyakarta ke PDM Gunungkidul semoga bisa menjadi penyemakat dakwah Majlis Tabligh Gunungkidul dalam berdakwah di daerah yang luas dan tandus .

Categories: Kegiatan Muhammadiyah | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: