Banyak Pemurtadan di Gunungkidul,Perlu perhatian bagi Umat Islam

Pemurtadan dari agama Islam ke agama lain banyak terjadi di beberapa desa di Gunungkidul,salah satu yang terdeteksi oleh Majlis Tabligh PDM Gunungkidul pemurtadan tersebut terjadi di desa Wareng dan desa Pulutan Wonosari .Yang tidak terdeteksi lebih banyak lagi di beberapa pelosok desa .

Kebanyakan pemurtadan terjadi dengan cara dipacarai kemudian dinikah.Banyak gadis muslimah yang lulus SLTA maupun SLTP kemudian merantau ke Jakarta dan sekitarnya dengan bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada.Di rantau mereka kemudian digaet oleh pemuda non muslim kemudian dirayu dan akhirnya dinikahi.

Walaupun orang tua ada sebagian yang keberatan tetapi karena sudah “CINTA” dan mungkin sebab yang lain tetapi realita gadis-gadis tersebut tetap menikah dengan pemuda pujaannya yang non muslim.

Di dusun Singkar II saja tahun sampai tahun 2012 ini sudah ada 3 gadis muslimah yang kemudian menikah dengan pemuda non muslim di rantau ,bahkan yang dua muslimah tersebut sudah pindah dari agamna Islam alias murtad.

Dengan melihat kondisi seperti ini maka umat Islam khususnya para orang tua yang mempunyai anak gadis agar bila mereka bekerja di Jakarta dan sekitarnya untuk dicermati dan diwaspadai agar mereka akhirnya tidak terbujuk oleh pemuda-pemuda non muslim dan kemudian pindah agama.

Mungkinkah Pemurtadan ini sudah merupakan gerakan dan suatu setrategi ?

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: