Silaturahmi Majlis Tabligh PDM Gunungkidul di PCM Panggang

Majlis Tabligh PDM Gunungkidul dan PCM Panggang,Saptosari dan Purwosari

Dalam rangka mendorong dan menggerakkan dakwah di kecamatan Panggang  ,Purwosari,Saptosari Majlis Tabligh PDM Gunungkidul mengadakan silaturahmi dengan pengurus Cabang di tiga kecamatan tersebut.

Berangkat dari komplek masjid Al-Ikhlas Wonosari bakda Sholat Maghrib dengan personil Ustazd NGadimin,ustazd Sandi Rahman,Ustazd Heriyanto Ustazd Tupanto dan ustazd Wadiyo  ,sampai di masjid Jendral Sudirman langsung  sholat Isyak dan dilanjutkan acara silaturahmi dengan pengurus Cabang Muhammadiyah di tiga kecamatan tersebut.

Acara dimulai dengan membaca Basmallah dan dilanjutkan tausiyah yang disampaikan oleh ustazd Ngadimin selaku ketua Majlis Tabligh yang mengambil tema manfaat air putih bagi kesehatan tubuhkita .Lebih khusus bagi para pengurus Cabang Muhammadiyah di kecamatan Panggang,Saptosari dan Purwosari.Sehingga diharapakan walaupun sudah usia sepuh diharapkan menjadi tetap selalu sehat wal afiat.

Acara selanjutnya penjelasan program kerja Majlis Tabligh PDM Gunungkidul antara lain Baitul Arhom di tiga kecamatan  tersebut.Diharapakan Pengurus PCM bisa menyelenggarakan kegiatan Batul Arhom tersebut dengan dana operasional ditanggung bersama antara PCM,PDGunungkidul dan PWM DI Yogyakarta.

Penjelasan selanjutnya adalah program Mujahid dakwah yang diselenggarakan oleh PWM DI Yogyakarta.Diharapkan setiap cabang di tiga kecamatan tersebut untuk mengirimkan satu personil untuk mengikuti pendidikan Mujahid dakwah selama 13 kali pertemuan setiap hari Sabtu  sampai Ahad sore di kantor PWM Yogyakarta  jalan Gedongkuning Yogyakarta.

Tanggapan dari pengurus PCM pada prinsipnya  mendukung kegiatan tersebut untuk membantu menggerakkan dakwah di tiga kecamatan tersebut.Kegiatan Baitul Arhom Insya Allah akan dilaksanakan pada hari sabtu-Ahad 7-8 April di PCM Panggang.Peserta Baitul Arham deperkirakan 15 orang dari PCM Panggang,10 orang dari PCM Saptosari,10 orang dari PCM Purwosari.Susunan Panitria Baitul Arhom diserahkan kepada PCM Panggang.

Demikian sekilas kegiatan silaturahmi Majlis Tabligh PDM Gunungkidul di pengurus Cabang Panggang ,Saptosari dan Purwosari.

Hikmah :

”Do’a yang diucapkan antara azan dan iqomat tidak ditolak (oleh Allah)”. (HR. Ahmad)

Categories: Uncategorized | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: